Gunadarma BAAK News

Selasa, 23 Desember 2014

CERPEN PROFESI ETIKA AKUNTANSI

Etika Profesi Akuntansi menjadi salah satu mata kuliah yang saya pelajari di kampus saya. mata kuliah ini tidak diajarkan secara mendetail melainkan melalui mata kuliah softskill. Dimana Saya selaku mahasiswa mempelajarinya dengan cara mencari bahan-bahan tentang etika profesi akuntansi. cukup sulit memang. Karena kita sebagai mahasiswa dituntut untuk mencari bahan atau materi tersebut. Dosen mata kuliah ini hanya memberi tugas ngeblog tentang berbagai macam tentang materi etika profesi akuntansi. Sulit memang untuk mencari bahanya. Akan tetapi sedikit lebih mudah dengan bantuan google. disitu saya mencari bahan dan materi tentang materi tersebut. Lalu saya ambil kesimpulan dari yang saya baca lalu saya masukin ke blog saya dan dikirim ke dosen.

Intinya adalah mata kuliah Etika Profesi Akuntansi memberikan pelajaran tentang etika-etika dalam profesi akuntansi. Sehingga dalam dunia kerja kita sudah mengenal bagaimana bertika ketika kita mengambil pfrofesi sebagai akuntan. Sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar